Obat Keputihan Alami Pelancar Haid Aman Tanpa Efek Samping

Obat Keputihan Alami Pelancar Haid- Obat herbal untuk keputihan dan obat pelancar haid alami yang sudah terbukti mengatasi masalah keputihan dan haid tidak lancar.

Keputihan dan haid adalah masalah yang biasa di alami oleh para wanita muda maupun tua, dua hal yang lumrah terjadi bukan masalah serius dan juga penyakit kronis yang perlu ditakuti oleh para wanita.

Keputihan atau Fluor Albus merupakan sekresi vaginal pada wanita. Keputihan pada dasarnya dapat digolongkan menjadi dua golongan yaitu keputihan normal (fisiologis) dan keputihan abnormal (patologis).

Keputihan fisiologis adalah keputihan yang biasanya terjadi setiap bulannya, biasanya muncul menjelang menstruasi atau sesudah menstruasi ataupun masa subur.
Keputihan patologis dapat disebabkan oleh infeksi biasanya disertai dengan rasa gatal di dalam vagina dan di sekitar bibir vagina bagian luar.

Yang sering menimbulkan keputihan ini antara lain bakteri, virus, jamur atau juga parasit. Infeksi ini dapat menjalar dan menimbulkan peradangan ke saluran kencing, sehingga menimbulkan rasa pedih saat si penderita buang air kecil.

Keputihan patologis inilah yang memerlukan perawatan dengan obat keputihan alami.

Haid / menstruasi atau datang bulan adalah perubahan fisiologis dalam tubuh wanita yang terjadi secara berkala dan dipengaruhi oleh hormon reproduksi baik FSH-Estrogen atau LH-Progesteron.

Periode ini penting dalam hal reproduksi.

Pada manusia, hal ini biasanya terjadi setiap bulan antara usia remaja sampai menopause. Selain manusia, periode ini hanya terjadi pada primata-primata besar, sementara binatang-binatang menyusui lainnya mengalami siklus estrus.

Pada wanita siklus menstruasi rata-rata terjadi sekitar 28 hari, walaupun hal ini berlaku umum, tetapi tidak semua wanita memiliki siklus menstruasi yang sama, kadang-kadang siklus terjadi setiap 21 hari hingga 30 hari.

Biasanya, menstruasi rata-rata terjadi 5 hari, kadang-kadang menstruasi juga dapat terjadi sekitar 2 hari sampai 7 hari paling lama 15 hari.

Jika darah keluar lebih dari 15 hari maka itu termasuk darah penyakit. Umumnya darah yang hilang akibat menstruasi adalah 10mL hingga 80mL per hari tetapi biasanya dengan rata-rata 35mL per harinya. (sumber https://id.wikipedia.org/wiki/Menstruasi)

Keputihan dan Haid sebenarnya adalah masalah biasa dialami oleh wanita namun yang menjadi problem disini adalah Keputihan yang tidak normal dan haid yang tidak lancar.

Keputihan tidak normal akan mengeluarkan lendir berlebihan di vagina, lendir berbau menyengat juga anyir serta rasa gatal. Keadaan seperti ini akan sangat mengganggu wanita, perasaan tidak nyaman bahkan dalam berhubunganpun akan sangat mengganggu sekali terutama bagi suami.

Keputihan tidak normal akan menghilangkan nikmatnya berhubungan badan bagi kedua pasangan yang pastinya istri akan merasa malu dan kurang percaya diri di hadapan suami.

Begitu juga dengan adanya haid yang tidak lancar akan menyebabkan sakit kepala, mudah marah tanpa sebab, emosi cepat naik dan uring-uringan.

Lalu bagaimanakah cara mengatasi keputihan abnormal dan haid yang tidak lancar?

Di bawah ini adalah obat herbal keputihan dan obat pelancar haid yang alami, aman tanpa efek samping dan sudah terbukti dalam mengatasi keputihan dan melancarkan haid.

Obat Keputihan Alami


Jamu Keputihan / Jamu Sari Harum

Jamu keputihan adalah produk Jamu madura khusus untuk menyembuhkan keputihan secara cepat yang selama ini sudah banyak di pakai oleh ribuan wanita.

Kemasan sudah berbentuk kapsul walaupun namanya jamu tapi bukan jamu bubuk yang biasa beredar di jamu gendong. Jamu Keputihan sangat tepat untuk anda yang sedang bermasalah dengan keputihan.

Jamu sari harum atau jamu keputihan adalah herbal alami untuk keputihan, pektay, menghilangkan lendir berlebih, membuat vagina kembali harum, Membasmi kuman, bakteri dan virus di vagina dengan cepat.

Kemasan botol isi 40 kapsul


Harga Jamu Keputihan / Sari Harum

Rp. 200.000 ( 3 botol )

Jamu Rapet Rajah Sasak Kalimantan

Kemasan jamu rajah sasak isi 21 butir pil 

Bentuk isi jamu rajah sasak


Jamu Rapet Rajah Sasak adalah jamu racikan tradisional yang masih menggunakan tangan belum tersentuh mesin modern. Bahan-bahannya murni menggunakan herbal alami yang ada di bumi Kalimantan.

Proses pengeringannya masih murni dikeringkan di bawah sinar matahari sehingga ramuan tradisional yang satu ini sangat aman untuk di konsumsi.

Walaupun jamu rajah sasak memiliki kemasan kecil dan jumlah isi yang hanya 21 butir, namun jamu ini memiliki kelebihan tersendiri mengapa?

Karena selain di racik dari herbal alami juga di dalamnya di sisi dengan energi batin atau energi doa khusus yang akan menambah kekuatan khasiat obat yang satu ini.

Khasiat Jamu Rapet Rajah Sasak Secara Herbal
  1. Mengatasi keputihan abnormal dengan cepat
  2. Melancarkan haid
  3. Merapetkan vagina sehingga vagina menjadi keset dan sempit seperti perawan
  4. Menguatkann otot dinding vagina
  5. Menormalkan lendir berlebih di vagina
  6. Menyembuhkan gatal-gatal vagina
  7. Membuat vagina menjadi harum

Sementara khasiat jamu rajah sasak secara batin adalah bisa untuk menambah rasa cinta dan sayang suami sehingga suami anggan untuk mencari wanita lain.

Energi doa atau anergi batin yang ada di dalamnya insyaallah mampu membuat perasaan suami semakin terkunci untuk hanya mencintai anda.

Harga Jamu Rajah Sasak

3 pilpot Rp. 200.000 
Minimal order 3 pot

TONGKAT MADURA ASLI

Tongkat Madura adalah ramuan madura herbal alami yang di olah berbentuk tongkat bulat seperti oval panjang kira-kira 12 cm.


Tongkat Madura beda dari obat herbal keputihan lain seperti kapsul atau pil tablet, karena cara pemakainya sangat mudah yaitu, Di pegang ujung tongkat madura perlahan-lahan dimasukkan ke vagina kira-kira 3 cm, biarkan selama 3 menit kemudian cabut kembali, cuci dan simpan untuk nantinya bisa di pakai kembali.

Jika tujuannya hanya untuk merapetkan vagina cukup di pakai sesekali saja ketika mau berhubungan, tapi jika mau di pakai untuk menyembuhkan keputihan di pakai rutin tiah hari sampai keputihan itu sembuh.

Khasiat Tongkat Madura
  • Mencegah dan menyembuhkan keputihan secara alami
  • Menghilangkan lendir berlebihan di vagina
  • Mengharumkan dan membuat vagina wangi secara natural
  • Membuat vagina kembali rapet, keset, sempit seperti perawan
  • Membuat vagina empot empot berdenyut otomatis
  • Menguatkan otot dinding vagina wanita

Harga Tongkat Madura Asli
Tongkat Madura Super Rp. 150.000 
order 2 Rp. 200.000 order 3 Rp. 240.000 (gratis ongkos kirim)

Demikian beberapa obat keputihan herbal alami yang sangat ampuh untuk menyembuhkan keputihan dan melancarkan haid.

Semoga dengan meminum salah satu dari obat / herbal tadi anda mendapatkan kesembuhan dari permasalahan keputihan yang selama ini sangat mengganggu anda dan suami anda. Dan semoga haid anda menjadi lancar kembali amin.

Segala kesembuhan datangnya dari Allah sementara herbal hanya perantara belaka, untuk mendapatkan hasil yang baik biasakan berdoa dulu pada Allah agar mendapatkan khasiat dari Obat herbal keputihan tersebut.

Cara Pesan Obat Keputihan Dan obat pelancar haid

Format sms / chat :  Order, Nama Produk, Jumlah Order, Nama, Alamat

Contoh : Order Jamu Keputihan 3 botol, Ani jl. Pahlawan No. 5 Surabaya
DotyCat - Teaching is Our Passion