Cara Membedakan Tongkat Madura Asli Dan Palsu

Cara Membedakan Tongkat Madura Asli Dan Palsu - Perbedaan tongkat madura asli dan palsu bagi anda yang belum pernah memakai tongkat madura akan terasa sulit, kecuali anda sudah mencoba berbagai merk tongkat madura. Karena tongkat madura asli akan terasa sekali bedanya ketika anda menggunakannya untuk perawatan vagina secara langsung.

Dewasa ini mulai banyak bermunculan di pasaran tongkat madura tiruan dengan kualitas rendah yang kurang memiliki khasiat yang baik sesuai standar khasiat tongkat madura.

Cara Membedakan Tongkat Madura Asli Dan Palsu

Sebagaian Ciri ciri tongkat madura asli dan palsu bisa di kenali beberapa perbedaan sebagai berikut :
  • Tongkat madura asli memiliki warna dan tampilan yang lebih cerah lebih fresh sedangkan tongkat madura palsu warna buram 
  • Tongkat madura asli lebih kuat dan tidak mudah patah sementara tongkat madura palsu mudah rapuh, mudah patah dan terkadang mudah melepuh sebelum dipakai. 
  • Tongkat madura asli memiliki khasiat yang langsung bisa di rasakan di pemakaian pertama misalnya untuk merapetkan vagina, menyempitkan ruang volume vagina, menghilangkan lendir berlebih di vagina dan mengatasi keputihan sementara itu tongkat madura palsu kurang berkhasiat seperti diatas meskipun dipakai berulang kali. 
  • Tongkat madura yang asli masih berkhasiat ampuh meskipun di pakai berulang kali sementara tongkat palsu langsung hilang khasiatnya. 
  • Tongkat madura asli tidak mudah luntur sementara tongkat madura palsu mudah sekali luntur warnanya bahkan lunturnya di dalam vagina saat memakainya. 
  • Tidak semua tongkat madura asli harus berbau rempah
Semua penjual tongkat madura pasti selalu memberikan pernyataan bahwa produk yang dijualnya adalah produk asli, walaupun tidak sesuai kenyataan namun itu salah satu tehnik dagang yang selama ini biasa terjadi di masyarakat kita.

Namun setelah produk terbeli baru bisa di rasakan bahwa produk tersebut berkualitas rendah. Benarkah ada tongkat madura palsu?

Menurut pendapatku tidak baik bagiku kalau harus mengatakan produk orang lain dengan label palsu tapi hanya produk tiruan yang rendah kualitasnya.

Begitulah sekilas cara membedakan tongkat madura asli dan palsu dan ciri ciri tongkat madura asli agar anda benar-benar mendapatkan khasiat maksimal dari tongkat madura.


Pilihlah hanya Tongkat madura asli jangan mudah terkecoh karena harganya yang murah. Tongkat madura asli bisa anda pesan di http://tongkatmaduraasli.net dan www.tongkatmaduraasli.org

Produk dijamin asli buatan Bangkalan Madura bukan produk tiruan dan bukan produk palsu. 

Anda hanya akan benar benar bisa membedakan tongkat dan madura asli hanya setelah memakainya sendiri secara langsung.
DotyCat - Teaching is Our Passion