Cara Kerja Tongkat Madura Dan Khasiatnya Pada Vagina Wanita

Cara Kerja Tongkat Madura Dan Khasiatnya Pada Vagina Wanita - Bagi wanita yang pemula dan baru tau tentang tongkat madura akan merasa bingung dan janggal ketika mengetahui bentuk tongkat madura yang berbeda dengan bentuk herbal lain pada umumnya.

Biasanya orang hanya mengenal jenis obat bentuk kapsul, pil, bubuk dan tablet namun tongkat madura sangat berbeda sekali dari sisi bentuk dan cara pemakaiannya.

Ada yang masih ragu masak mungkin sesuatu yang di masukkan malah membuat rapet dan sempit? bukankah sesuatu di masukkan akan semakin menambah longgar pada vagina?

Disinilah letak keunikan khasiat tongkat madura, ada sesuatu yang unik dan beda dengan yang lain dan umum terjadi.

Lalu bagaimana cara kerja tongkat madura?

1. Pesan dulu tongkat madura kalau belum punya
Untuk pemesanan anda bisa menghubungi kontak kami yang tercantum di blog ini atau anda bisa datang langsung ke tempat kami di Bangkalan Madura.

2. Setelah anda memiliki tongkat madura dan memakainya
Sesuai aturan pakai tongkat madura adalah dengan cara di masukkan ke vagina kira-kira 3-5 cm, lalu diamkan selama 3-5 menitan.

Cabut tongkat tersebut jika kotor cuci sampai bersih dan simpan di tempat yang aman.

3. Ketika tongkat di masukkan ke vagina
Kandungan zat bahan-bahan herbal yang ada di dalam tongkat akan mulai bekerja seperti menghentikan aliran lendir berlebih dan menyerapnya hingga habis.

Begitu juga untuk vagina yang biasa mengeluarkan lendir anyir berbau akibat keputihan maka akan di bersihkan oleh tongkat hingga berubah menjadi wangi alami.

Saat tongkat berada di dalam organ kewanitaan maka akan menarik dinding vagina kedalam hingga membuat ruang vagina menjadi sempit dan rapet seperti perawan.

4. Menghilangkan virus, jamur dan bakteri di vagina
Ketika anda mendiamkan tongkat dalam vagina maka zat yang ada dalam tongkat akan menetralisir virus, bakteri dan jamur di vagina, makanya ada sebagian wanita yang terasa gatal ketika awal memakai tongkat madura.

Bukan tongkat yang membuat gatal gatal tapi ada sesuatu yang kurang baik di vagina sehingga terjadi semacam perlawanan dan terasa gatal. Pakai terus tongkat madura hingga gatal-gatal vagina menjadi hilang.

5. Keputihan Sembuh
Salah satu gangguan yang sangat tidak disenangi wanita adalah keputihan, dan setelah anda pakai tongkat madura maka perlahan-lahan keputihan abnormal akan sembuh dan menjadi normal.

6. Otot vagina menjadi kuat.
Setelah anda memakai beberapa kali tongkat madura maka otot otot dinding vagina menjadi lebih kuat dari sebelumnya dan lebih kuat mencengkram Mr happy pria dan mampu berdenyut nikmat.

Begitulah sekilas tentang cara kerja tongkat madura.

Mengapa khasiat tongkat madura hebat dan dahsyat untuk perawatan vagina?
Karena tongkat madura di ramu dari bahan bahan herbal pilihan yang sudah teruji dan terbukti khasiatnya mulai jaman dahulu kala.

karena di buat dari bahan bahan herbal alami otomatis memakai tongkat madura juga bagi kesehatan vagina wanita karena memang tongkat di buat untuk menyehatkan organ kewanitaan agar tetap terawat dengan baik.

Harga Tongkat Madura

Tongkat madura kualitas super Rp. 150.000
Order 2 tongkat Rp. 200.000
Order 3 Tongkat Rp. 240.000

Tongkat madura super premium/besar, tongkat super warna dan tongkat nikmat madura super Rp. 170.000
order 2 tongkat Rp. 220.000
Order 3 tongkat Rp. 260.000
DotyCat - Teaching is Our Passion