Jamu Empot Empot Madura Vagina Berdenyut Nikmat Suami Betah Dirumah

Jamu Empot Empot Madura Vagina Berdenyut Nikmat Suami Betah Dirumah - Ramuan madura empot empotan ayam asli buatan Bangkalan Madura merupakan salah satu produk unggulan madura yang sudah sangat banyak diminati para wanita.

Jamu madura yang satu ini juga di sebut dengan jamu sepet madura, jamu empot empotan / sepet madura yang bisa membuat daerah kewanitaan keset akenyyot atau berdenyut nikmat dan membuat suami merem melek ketagihan.

Apakah vagina yang berdenyut itu normal?
Menurut Dr. Madeleine M. Castellanos, terapis seks di New York, mengatakan vagina yang juga memiliki otot akan berkontraksi atau membuat denyutan, khususnya saat orgamse.

"Vagina berdenyut menjadi hal normal dan wajar saja terutama saat terangsang secara seksual," kata Castellanos, dikutip dari Share Care, Senin (10/7/2017).

Hal ini terjadi karena peningkatan aliran darah ke daerah tersebut, sehingga membuat otot-otot pada dinding vagina mengalami kontraksi minor.

Karena pada dasarnya, Castellanos menerangkan, vagina juga memiliki arteri yang memasok darah ke daerah tersebut dan denyutan bisa terjadi kapan saja. (sumber: http://health.liputan6.com)

Mengapa anda perlu mengkonsumsi jamu empot empotan ini untuk menambah sensasi dalam berhubungan intim?

Seiring berjalannya usia baik usia anda dalam umur maupun usia pernikahan akan berpengaruh pada kesehatan vagina juga.

Yang asalnya segar, sehat, otot-ototnya kuat perlahan-lahan akan melemah, yang asalnya sperti bergigi yang mampu menggigit Mr. P perlahan akan mengendor dan tidak mampu menggigit lagi.

Jika daerah kewanitaan sudah tidak mampu menggigit, mencengkram dan sudah tidak bisa berdenyut lagi maka akan sangat berpengaruh besar pada kenikmatan suami / pasangan saat berhubungan intim.

Rapet saja tidaklah cukup tapi sensasinya harus juga ada, dan ini sangat terbukti sekali kebanyakan pria terjadi perselingkuhan atau mulai mencari dan coba-coba ke wanita lain karena yang dirumah sudah mulai kurang maksimal.

Disinilah perlunya melakukan perawatan organ kewanitaan dengan memakai jamu empot empotan sepet madura agar vagina tetap pria siap tempur dan seperti masih muda dahulu, Jamu empot empot mampu mengembalikan kondisi vagina seperti semula.

Mengapa jamu empot empot hebat?

Karena Jamu madura empot empot / sepet madura di racik dari bahan bahan herbal alami seperti : Guazumae Follium 10%
Foenigraeci Semen 15%
Massola Aromatica 10%
Nigellae Semen 20%
Bahan-bahan lain hingga 100%

Telah terdaftar di Dep. Kes. RI TR 003 304 461 POM TR 103 315 511 

Khasiat Dan Manfaat Jamu Empot Empot Madura

Jamu ini ketika rutin diminum akan dirasakan manfaatnya untuk membantu mengencangkan otot kewanitaan anda kembali, sehingga tadinya kendor menjadi lebih kuat dalam menjepit alat vital pria otomatis saat berhubungan intim tentunya akan lebih nikmat berlipat ganda.

Menciptakan denyut yang sangat istimewa pada organ kewanitaan sehingga akan membuat suami merasakan kenikmatan yang sebelumnya tidak pernah dirasakan.

Menghilangkan bau tidak sedap di vagina wanita juga mengurangi lendir berlebih yang sering mengangggu aktivitas sehari-hari wanita.

Mengobati keputihan tidak normal secara alami.

Mengobati gatal-gatal pada organ kewanitaan baik itu karena adanya kuman, bakteri atau jamur bisa juga karena dampak keputihan.

Mengencangkan kembali otot yang kendor akibat persalinan.

Membuat vagina mampu berdenyut-denyut istimewa yang khas.

Membantu menghilangkan bau yang tidak enak dan gatal-gatal di vagina.

Mengeraskan otot vagina, supaya tidak longgar. dan membuat vagina jadi harum dan tidak mudah terinfeksi kuman

Lho berarti yang merasakan nikmatnya hanya suami?
ya tentu tidaklah, bukan hanya suami yang merasakan nikmatnya tapi istri juga merasakan, ketika vagina mampu mencengkram kuat otomatis pergesekannya juga bagus, disinilah nikmatnya dirasakan rame-rame.

Jamu empot empotan juga bisa menciptakan keluarga yang mesra dan harmonis karena kebutuhan yang saling terpenuhi satu dengan yang lainnya antara pasangan suami istri.

Dengan kondisi kewanitaan yang sehat tentunya akan membuat suami betah di rumah.  membantu menjadikan suami tambah sayang

Mengembalikan kenikmatan rumah tangga yang kurang harmonis.

Jamu empot empot vagina ini diramu secara tradisional dan higienis dari bahan bahan herbal pilihan alami dan murni. jamu ini bukan hanya cocok untuk para ibu namun juga bisa dipakai oleh remaja putri ataupun wanita sehabis melahirkan.

Biasanya seorang wanita paska melahirkan anak akan mengalami banyak penurunan di segala sisi baik itu kulit maupun di bagian vagina yang akan mulai longgar, kurang rapet dan tidak mampu menggigit lagi saat menjalin hubungan cinta dengan suaminya.

Harga Jamu Empot Empot  Madura

Kemasan Guci Super Isi 60 Kapsul Rp. 100.000


Kemasan botol super isi 40 Kapsul Rp. 70.000
Order 3 botol Rp. 200.000


2 kemasan ini kualitas dan khasiatnya sama hanya beda kemasan dan jumlah isi kapsulnya saja.

Cara Pemakaian Jamu Empot Empotan

Dikonsumsi 4 kapsul pagi dan 4 kapsul malam 1 jam sebelum atau sesudah makan.
DotyCat - Teaching is Our Passion